5 Tips Cerdas Menciptakan Desain Kamar Anak Jangka Panjang

Menjadikan kamar buah hati untuk rentang panjang berarti merubah kamar bayi Anda menjadi kamar si kecil-buah hati yang akan bertahan lama sepanjang masa-masa praremaja.

Banyak hal yang perlu dipertimbangkan sesudah si kecil Anda beranjak remaja. Seandainya salah memberesi ulang, ruangan dapat terasa tak nyaman dan cenderung kekanak-kanakan. Apabila dilakukan dengan benar, kamar buah hati secara positif bisa mencerminkan kepribadian dan ketertarikan buah hati Anda dan membikin masa kecil mereka menjadi mengesankan. Berikut ini yakni popularitas desain praktis yang akan menolong Anda membikin opsi yang pas dalam merapikan ulang kamar buah hati Anda.

1. Hindari memperlihatkan tema pada umur spesifik

Kamar tidur bertema spesifik seperti daerah tidur ala kapal bajak laut atau kendaraan beroda empat balap, tema ruang luar angkasa atau motif cerita dongeng peri dan putri yang fantastis ialah pandangan baru lama bagi remaja. Cobalah menimbulkan pandangan baru dengan desain kamar yang pantas ketertarikan, pikiran, dan hobi buah hati, tapi konsisten pantas diterapkan dikala buah hati tumbuh besar. Dekorasi dinding bergambar tema tertentu bukan pandangan baru yang baik sebab suasana hati si kecil cenderung berubah-ubah. Anda konsisten dapat memasukkan faktor tema hal yang demikian, tetapi jangan terlalu berlebihan.


Salah satu kunci yang perlu dipandang merupakan dengan membikin alternatif desain yang lebih matang pada kamar buah hati Anda. Anda konsisten bisa menempatkan sebagian furnitur untuk si kecil kecil, melainkan lewat fungsi dan kesederhanaannya akan bisa bertransisi sampai buah hati Anda menginjak umur remaja.

2. Tambahkan ruang penyimpanan

Anda dapat memilih furnitur serbaguna yang umumnya berupa bagian geser seperti laci penyimpanan atau meja. Sebab berkonsentrasi pada efisiensi ruang, macam furnitur ini paling pantas untuk rumah kontemporer dan rumah perkotaan yang lazimnya mempunyai ruang terbatas. Furnitur serbaguna dapat berupa headboard, meja, pencahayaan, lemari, rak dan tempat tidur laci minimalis. Pisahkan masing-masing ruang penyimpanan sepatu, topi, ransel, dan baju. Sebaiknya tak mencampur aduk segala barang untuk menghindari kekacauan di kamar tidur buah hati Anda.

Daerah tidur beroda amat efisien sebab bisa menghemat ruang. Tapi, sebab daerah tidur hal yang demikian menghabiskan seluruh ruang di bawah daerah tidur, Anda mesti memindahkan ruang penyimpanan ke daerah lain.

3. Manfaatkan dinding secara optimal

Sama halnya dengan memakai furnitur multifungsi, Anda dapat memanfaatkan komponen dinding tertentu menjadi ruang penyimpanan yang bisa membantu buah hati Anda merapikan dan mencari buku-buku dan mainan mereka.

Pertimbangkan juga untuk memakai ruang dinding sebagai zona bermain interaktif, seperti papan tempel catur, Lego, monopoli, dan lainnya yang bisa dilepas.
Anda dapat memasang gantungan pada dinding dan menempatkan kantung-kantung dari kain kanvas untuk menaruh aneka pernak-pernik. Si Anda dapat menaruh barang mereka dengan gampang dan bisa dijangkau.

Kamar tidur yaitu daerah yang lebih aman untuk menggantung karya seni buah hati Anda yang berharga.

4. Ubah menjadi zona pribadi

Dengan menambahkan foto-foto keluarga, kenangan pribadi, akta, karcis konser, catatan khusus, penghargaan, dan sebagainya pada dinding kamar si kecil, Anda dapat menunjukkan kepribadian si kecil Anda sehingga kamar ini menjadi lebih bersifat pribadi.


5. Jangan lupakan pencahayaan

Pastikan Anda memilih lampu dengan teknik pencahayaan yang baik. Tempatkan lampu tidur yang redup. Anda juga dapat memilih lentera, lampu hias, atau lampu lain dengan pelbagai jenis wujud, ukuran, dan warna sehingga membikin kamar si kecil Anda lebih semarak.

Sangat mudah bukam? Kami yakin anda dapat meniru tips mudah mendesain kamar anak jauh lebih baik dan tentunya dapat digunakna dalam jangka panjang. hingga anak-anak mulai remaja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Si Kembar Lucu Menggemaskan Dambaan Setiap Pasangan

Jepara Merupakan Penghasil Kayu Trembesi Termurah di Dunia